Seputar Peradilan

KETUA PENGADILAN AGAMA SUNGAILIAT MENGHADIRI PENUTUPAN PENTAS SENI PESONA SEPINTU SEDULANG DALAM RANGKA HUT KOTA SUNGAILIAT YANG KE 253

 

penghargaan.1.1

 

pa-sungailiat.go.id//Kamis malam 02 Mei 2019 Ketua Pengadilan Agama Sungailiat Bapak Drs. H. Arinal, M.H. menghadiri acara Penutupan Pentas Seni Pesona Sepintu Sedulang Dalam Rangka HUT ke 253 Kota Sungailiat, sebelumnya Kamis malam 26 April 2019 telah diadakan acara Sekapur Sirih Pembukaan Perayaan HUT Kota Sungailiat yang ke 253 dihadiri oleh bapak Alias, S.H. Sekretaris Pengadilan Agama Sungailiat mewakili ketua Pengadilan Agama Sungailiat. Dalam acara ini para tamu undangan mengenakan pakaian seragam adat melayu, baik tamu perempuan dan laki laki. Para tamu ini terlihat antusias mengikuti setiap prosesi perayaan HUT Sungailiat yang ke 253.

penghargaan.2.2

Selanjutnya Kamis malam diadakan acara Penutupan Pentas Seni Pesona Sepintu Sedulang, Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke 253 Kota Sungailiat, Pemerintah Kabupaten Bangka memberikan penghargaan kepada masyarakan dan instansi atas kontribusinya terhadap pembangunan Kabupaten Bangka, salah satunya yang mendapat penghargaan tersebut yaitu Pengadilan Agama Sungailiat. Penyerahan penghargaan tersebut dilaksanakan dalam acara penutupan pentas seni pesona sepintu sedulang kamis 02 Mei 2019, yang dihadiri oleh Ketua Pengadilan Agama Sungailiat.