baner duka cita copy

Seputar Peradilan

Rapat 1

Pa.sungailiat.go.id//Rabu, 31 Juli 2019, pukul 08.30 WIB, Pengadilan Agama Sungailiat menggelar rapat koordinasi, bertempat di ruang sidang utama Pengadilan Agama Sungailiat. Rapat yang dipimpin langsung oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Sungailiat Samsul Amri, S.H., M.H., didampingi oleh Hasmawaty, S.H, Panitera, serta Bapak Alias, S.H., sebagai Sekretaris.

Rapat dihadiri oleh seluruh Hakim, Pejabat Fungsional dan Struktural serta pegawai dan honorer PA Sungailiat. Banyak yang dibicarakan sebagai agenda dalam rapat kali ini, diantaranya : Surat Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Nomor : 3396/DjA/OT.02.1/VII/2019, tanggal 15 Juli 2019, tentang "Uji Coba 9 (Sembilan) Aplikasi Inovasi Pelayanan Peradilan Agama", tindak lanjut atas rapor kinerja berdasarkan SIPP dan cara peningkatan SIPP one day minut one day publish, sesuai dengan instruksi Dirjen Badilag,  Kedisiplinan pegawai dan honorer sekaligus juga pembinaan.

Rapat 2

Paparan rapat yang dimulai oleh Wakil Ketua PA Sungailiat, dibantu oleh  Panitera dan Sekretaris Rapat yang berlangsung kurang lebih satu jam ini berjalan dengan baik, serius tapi santai, dan di akhir rapat Wakil Ketua PA Sungailiat menghimbau kepada seluruh pegawai agar bekerja dengan lebih baik lagi, profesional sesuai dengan tugas dan fungsinya masing-masing, serta lebih meningkatkan kinerjanya.