Seputar Peradilan

Perbanyak Ibadah di Bulan Penuh Berkah,
Aparatur PA Sungailiat Selenggarakan Shalat Dhuhur Berjama’ah
dan Tadarus Al-Qur’an Bersama

1

Sungailiat | pa-sungailiat.go.id                                                                       

Satu minggu ibadah puasa Ramadhan 1442 H telah berlalu, sejak Ramadhan pertama pada Selasa 13 April 2021 tak terasa kini sudah memasuki minggu kedua di bulan penuh berkah ini. Dalam rangka mengisi waktu istirahat selama bulan Ramadhan, Aparatur Pengadilan Agama Sungailiat memanfaatkan waktu dengan menyelenggarakan shalat dzuhur berjama’ah di Mushalla Al Hikmah PA Sungailiat dan dilanjutkan dengan kultum maupun tadarus Al-Qur’an bersama.

Pelaksanaan ibadah bersama ini sangat bermanfaat bagi penguatan dan pembinaan mental dan rohani bagi Aparatur PA Sungailiat. Pelaksanaannya disesuaikan dengan jadwal yang telah disepakati, mulai dari yang bertugas sebagai muaddzin, yang bertugas sebagai imam serta yang bertugas dalam penyampaian kultum. Pelaksanaan tadarus dilakukan dengan pembacaan ayat-ayat suci Al-Qur’an secara bergantian, satu orang membaca dan yang lainnya mendengarkan dengan seksama sekaligus memberi koreksi terhadap bacaan yang perlu diperbaiki.

 2

Semoga segala amal ibadah yang dilaksanakan oleh Aparatur PA Sungailiat selama Ramadhan ini dapat menjadi ladang berkah dan pahala dalam meraih ridha Allah SWT. Dengan banyaknya keutamaan-keutamaan bulan suci Ramadhan, semoga dapat menjadikan kita dan seluruh umat muslimin lebih giat lagi dalam beribadah, mengisi waktu dengan hal-hal yang bermanfaat dengan harapan semoga kita termasuk ke dalam golongan orang-orang yang mendapatkan predikat takwa nantinya.(BRs)


php shell hacklink php shell seo instagram takipçi satın al php shell