Seputar Peradilan

PTA Kepulauan Bangka Belitung Lakukan Kunjungan
di Hari Kerja Pertama Setelah Liburan Idul Fitri 1442 H.

1

Sungailiat | pa-sungailiat.go.id                                                                       

Tak terasa liburan beberapa hari dalam rangka Idul Fitri 1442 H. telah usai. Hari ini Senin, 17 Mei 2021 seluruh pegawai Pengadilan Agama Sungailiat dengan tetap semangat kembali kepada rutinitas dan pekerjaan dan seperti biasa pada Senin pagi sebelum memulai pekerjaan terlebih dahulu diawali dengan pelaksanaan apel.
Sebelum pelaksanaan apel, Pengadilan Agama Sungailiat kedatangan tamu dari Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Bangka Belitung yang terdiri dari Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Bangka Belitung, Dr. H. Ahmad Fathoni, S.H., M.Hum. bersama dengan Sekretaris, Yohan Fauzi Yulises, S.Ag., M.H.. Kunjungan ini merupakan perintah dari Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Bangka Belitung dalam rangka pembinaan dan pengawasan terutama terkait dengan kedisiplinan dan kebersihan lingkungan kantor Pengadilan Agama Sungailiat.
Beberapa saat setelah pelaksanaan apel selesai, Wakil Ketua PTA Kepulauan Bangka Belitung menyerahkan piagam penghargaan yang diterima langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Sungailiat, Muhammad Aliyuddin, S.Ag., M.H.. Penghargaan ini merupakan apresiasi PTA Kepulauan Bangka Belitung atas perolehan terbaik III kategori lomba publikasi putusan Pengadilan Agama se-wilayah Kepulauan Bangka Belitung Tahun 2021 yang merupakan rangkaian kegiatan pada peringatan HUT PTA Kepulauan Bangka Belitung ke-15 pada bulan April 2021 yang lalu.

 2

Kegiatan dilanjutkan dengan pembinaan oleh tim PTA Kepulauan Bangka Belitung. Dalam sambutannya Wakil Ketua PTA Kepulauan Bangka Belitung mengigatkan kembali tentang pentingnya kedisiplinan dalam bekerja, “Kami mewakili pimpinan melihat aktivitas kita bersama hari pertama setelah Ramadhan bagaimana, dan alhamdulillah kecuali yang izin karena sakit tidak masalah” ujarnya. Selain itu beliau juga menegaskan lagi terkait kekebersihan lingkungan kantor terutama pada tempat yang dipergunakan untuk layanan umum seperti kamar mandi harus benar-benar diperhatikan kebersihannya.
Kemudian dilanjutkan dengan penyampaian oleh Sekretaris PTA Kepulauan Bangka Belitung yang menyinggung tentang implementasi zona integritas dan tindak lanjut atas catatan yang diberikan oleh tim penilai internal Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI terhadap lembar kerja evaluasi zona integritas PA Sungailiat dalam rangka meraih predikat wilayah bebas dari korupsi (WBK) tahun 2021. Di samping itu beliau juga mengingatkan kembali terkait persiapan yang diperlukan dalam rangka assessment surveillance akreditasi penjaminan mutu berikutnya yang kemungkinan akan dilaksanakan pada tahun 2021 ini.

3 

Ketua PA Sungailiat menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan tim serta atas wejangan dan nasehat yang telah disampaikan untuk kemajuan Pengadilan Agama Sungailiat ke depannya. Usai pembinaan, dilanjutkan dengan ramah tamah dan diakhiri dengan foto bersama seluruh pegawai dengan tim PTA Kepulauan Bangka Belitung.(BRs)


php shell hacklink php shell seo instagram takipçi satın al php shell