Are you a member? sign in or take a minute to sign up

Cancel
Member login

KORPRI : MELAYANI, BEKERJA DAN MENYATUKAN BANGSA”

29Nov

Upacara Memperingati HUT KORPRI KE 47 Tahun 2018

Sungailiat//pa-sungailiat.go.id (Kamis, 29 November 2018)Bertempat di halaman gedung kantor Pengadilan Agama Sungailiat, Hakim beserta seluruh Pegawai Pengadilan Agama Sungailiat Klas I B melaksanakan upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun KORPRI ke 47 Tahun 2018. Pelaksanaan upacara ini sebagai bentuk implementasi atas surat Korps Pegawai Republik Indonesia Tentang Peringatan HUT KORPRI Ke – 47 Tahun 2018 dan Surat Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor. 1434/SEK/KS.00 /11/2018 tanggal 26 November 2018, tentang Upacara Bendera Dalam Rangka Peringatan Hari Ulang Tahun  KORPRI Ke – 47 Tahun 2018.

Selaku Pembina Upacara

      Drs. H. M. idris Wahidin S.H.,M.H

Bertindak selaku Pembina Upacara Hakim Pengadilan Agama Sungailiat, Drs. H.M. Idris Wahidin, M.H., sekaligus Pembaca Sambutan Tertulis Presiden Republik Indonesia, selaku Penasehat Nasional KORPRI Pada Hari Ulang Tahun ke 47 KORPRI Tahun 2018. Upacara di pimpin oleh Bambang Yunono. Pelaksanaan Upacara dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun KORPRI ke -47 Tahun 2018  yang mengusung tema “KORPRI : MELAYANI, BEKERJA DAN MENYATUKAN BANGSA” Pada tahun 2018 ini berlangsung sederhana, khidmat dan tertib. Peserta upacara terlihat sangat antusias mengikuti urutan pelaksaan upacara yang dipandu oleh Kamisah, S.H. sebagai Pembawa Acara.

Adapun petugas upacara dalam rangka memperingati Hari Pahlawan  tanggal 12 November 2018 pada Pengadilan Agama Sungailiat Klas I B, sebagai berikut:

  1. Pembina Upacara, Hakim Pengadilan Agama Sungailiat  Drs. H.M. Idris Wahidin, M.H.
  2. Pemimpin Upacara, Bambang Yunono.
  3. Pembacaan Naskah UUD 1945, Yulianingrum, S.H.
  4. Pembacaan Panca Prasetya KORPRI, Lenny. S.E.
  5. Pembawa Acara, Kamisah, S.H
  6. Pembaca Naskah Do’a, Supri, S.HI.,M.H.

Selesai upacara dilanjutkan dengan foto bersama dimana seperti yang telah diketahui  hasil rapat TPM Hakim Dilingkungan Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI tanggal 26 November 2018 telah mengambil keputusan sebagaimana terlampir, termasuk 2 (dua) orang hakim Pengadilan Agama Sungailiat.

Foto bersama Pak Syamsuhartono dan Indra Fitriadi

Download Hasil rapat TPM 26 Nopember 2018 BUKA DISINI

Written by

About the author


~ admin ~

Leave a reply