Are you a member? sign in or take a minute to sign up

Cancel
Member login
Pelantikan Hakim Pengadilan Agama Sungailiat

Pelantikan Hakim Pengadilan Agama Sungailiat

07Jan

Sungailiat_Bangka// Senin, 07 Januari 2019  bertepatan dengan satu Jumadil Awal 1440 H, sebelum melaksanakan tugas Bapak Drs. H. Arinal, M.H Ketua Pengadilan Agama Sungailiat melantik Bapak Drs. H.  Sardauli Siregar, M.A. sebagai Hakim Pengadilan Agama Sungailiat Klas I B. Bapak Drs. H. Sardauli Siregar, M.A. sebelumnya merupakan Hakim Pengadilan Agama Stabat Klas I B.  sebelumnya Ketua Pengadilan Agama Sungailiat juga telah melantik Bapak M. Andri Irawan, S.H.I,.M.H. Pada tanggal 28 Desember 2018, beliau sebelumnya merupakan Hakim Pengadilan Agama Kayu Agung Klas I B.

Acara pelantikan diselenggarakan dengan sangat sederhana, meskipun demikian hal tersebut tidak mengurangi makna pelantikan hakim itu sendiri.

Kedatangan kedua orang hakim ini sudah sangat dinanti oleh ketua dan seluruh Pegawai Pengadilan Agama Sungailiat, mengingat jumlah hakim di Pengadilan Agama Sungailiat hanya menyisakan 2 (dua) orang termasuk Ketua Pengadilan.

Dalam sambuatanya Ketua Pengadilan Agama Sungailiat Bapak Drs. H. Arinal, M.H. mengucapkan Selamat datang kepada kedua orang hakim yang baru dilantik, mari kita bekerja bersama-sama sehingga dapat menyelesaikan tugas sebaik baiknya.

Berikut susunan acara pelantikan

Pelantikan diawali dengan bersama-sama mengucapkan lapaz Basmallah.

1. Pembacaan petikan SK Ketua Mahkamah Agung RI

2. Kata Pelantikan

3. Pembacaan dan Penandatangan Pakta Integritas

4. Pengarahan ketua Pengadilan Agama Sungailiat dan dilanjutkan dengan perkenalan oleh Hakim yang baru dilantik.

5. Pembacaan Do’a

6. Pemberian Ucapan Selamat dan Foto bersama.

Ketua dan hakim didampingi oleh panitera dan sekretaris

Foto Bersama setelah pelantikan

Written by

About the author


~ admin ~

1 Comments to “Pelantikan Hakim Pengadilan Agama Sungailiat”
  1. 10052311f4
    11 Januari 2019 pukul 13:27

    SELAMAT ATAS PELANTIKAN 2 HAKIM BARU DI PA SUNGAILIAT SEMOGA SUKSES DAN SEMAKIN BERJAYA DALAM KERJA DAN KARIER KE DEPANNYA…

Leave a reply