Are you a member? sign in or take a minute to sign up

Cancel
Member login
KETUA PTA. BANGKA BELITUNG MEMASTIKAN KESIAPAN PA. SUNGAILIAT DALAM RANGKA SAPM 2018

KETUA PTA. BANGKA BELITUNG MEMASTIKAN KESIAPAN PA. SUNGAILIAT DALAM RANGKA SAPM 2018

04Jan

 

Sungailiat-BangkaIpa.sungailiat.go.id

Kunjungan kerja pertama Ketua PTA Bangka Belitung Bapak Dr. H. Emput Mahpudin, S.H., M.H didampingi oleh Ibu Wakil Ketua Dr.Dra.Hj. Sisva Yetti,S.H.,M.H.dan Bapak Hakim Tinggi Drs. H. Rijal Mahdi, M.HI. serta Ade Trisnowansyah, S.H.,M.H. Kasubbag Tata Usaha dan Rumah Tangga Pengadilan Tinggi Agama Bangka Belitung tahun 2018 ke Pengadilan Agama Sungailiat, diterima langsung oleh bapak Drs. H. Arinal, M.H. sebagai ketua Pengadilan Agama Sungailiat serta jajarannya. dalam kunjungan ini Ketua PTA Bangka Belitung  meninjau pelaksaanan Aplikasi SIPP, kondisi ruang tunggu sidang, ruang hakim, ruang kepaniteraan, ruang kesekretariatan serta halaman luar gedung pengadilan, beliau juga sempat bertanya langsung kepada  pencari keadilan kondisi pelayanan yang diberikan oleh Pengadilan Agama Sungailiat.

Sementara itu Ibu Wakil Ketua PTA Bangka Belitung menekankan lagi kebersihan dan kerapian pegawai serta kantor Pengadilan Agama Sungailiat, dimana hal tersebut secara langsung akan berdampak pada kualiatas pelayanan Pengadilan Agama Sungailiat terhadap para pencari keadilan. sementara itu ketua TIM SAPM dalam lingkup PTA Bangka Belitung Bapak Drs. H. Rijal Mahdi, M.HI. menyampaikan bahwa beliau hanya ingin memastikan bahwa Pengadilan Agama Sungailiat sudah siap melaksanakan SAPM (Sertifikasi Akreditasi Penjaminan Mutu). Sebelum mengakhiri kunjungannya Ketua PTA Bangka Belitung menyampaikan harapannya semoga rencana Pengadilan Agama Sungailiat di tahun 2018 dapat terlaksana sesuai dengan harapan.

Pada kunjungan kali ini juga ketua PTA Bangka Belitung dan rombongan, mengunjungi lokasi Parai Hotel yang direncanakan akan dijadikan lokasi pertemuan/reuni Akbar serta pembinaan Pengadilan Agama se-wilayah Bangka Belitung, dimana acara tersebut direcanakan dihadiri oleh Direktur Jendral Badan Peradilan Agama, Hakim Agung serta hakim-hakim seangkatan beliau.

Sebelum kembali ke Pangalpinang ketua PTA Bangka Belitung dan rombongan menyempatkan diri untuk mengunjungi Ibu Mertua Bapak Drs. H. Arinal, M.H. yang dalam keaadaan sakit, sekaligus mendo’a kan agar cepat sehat dan dapat kembali ke kampung halaman (Aceh) dengan selamat dan tanpa halangan apapun.Amin

Written by

About the author


~ admin ~

3 Comments to "KETUA PTA. BANGKA BELITUNG MEMASTIKAN KESIAPAN PA. SUNGAILIAT DALAM RANGKA SAPM 2018"
  1. 10 Januari 2018 pukul 16:18

    Boleh juga

    1. admin
      20 Februari 2018 pukul 12:19

      siip

    2. admin
      21 Februari 2018 pukul 09:25

      terima kasih

Leave a reply