Seputar Peradilan

TIM DARI PTA BANGKA BELITUNG MELAKUKAN PENDAMPINGAN

PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS MENUJU WBK DAN WBBM DI PENGADILAN AGAMA SUNGAILIAT

 

zi.a

Sungailiat-bangka//pa.sungailiat.go.id Selasa, 19 Mei 2020 Pengadilan Agama Sungailiat Dalam rangka mensukseskan pembangunan Zona Integritas menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayai (WBBM) pada lingkungan Peradilan Agama tahun 2020 mengikuti Virtual Meeting bimbingan teknis/sosialisasi pelaksanaan pembangunan Zona Integritas tahun 2020, acara yang dibuka oleh Ibu Dra. Nur Djannah Syaf, S.H., M.H. Direktur Pembinaan Administrasi Peradilan Agama Ditjen Badilag.

Menindaklanjuti hasil Virtual Meeting tersebut, Rabu, 20 Mei 2020 Ketua Pengadilan Tinggi Agama Ibu Dr. Hj. Umi Kulsum, SH. MH dan TIM melakukan pendampingan pembanguna Zona Integritas di Pengadilan Agama Sungailiat Kelas I B, kedatangan Tim Pendamping ini disambut langsung Oleh Ketua Pengadilan Agama Sungailiat Bapak Drs. H. Azkar, S.H. Ketua Tim Zona Integritas Pengadilan Agama Sungailiat Bapak Ansori, S.H.,M.H., Para Hakim dan Pejabat Pengadilan Agama Sungailiat.

zi.b

Dalam sambutanya Dr. Hj. Umi Kulsum, SH. MH mengapresiasi semangat Pengadilan Agama sungailiat dalam usaha pembangunan Zona Integritas disaat pandemi Covid 19, Pendampingan ini akan dilakukan secara intensif oleh Tim PTA. Bangka Belitung demi terciptanya target penerbitan rekomendasi penetapan predikat WBK tersebut. Oleh karena itu beliau berpesan agar semangat dan kerja keras ini dilakukan secara kelembagaan sehingga hasil yang didapat memuaskan kita sebagai lembaga pengadilan. Bravo PA.Sungailiat.