baner duka cita copy

Seputar Peradilan

Mahasiswa IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Magang di Pengadilan Agama Sungailiat

1507.2

pa.sungailiat.go.id//Senin tanggal 15 Juli 2019 Pengadilan Agama Sungailiat Kedatangan Mahasiswa-mahasiswa Jurusan/prodi Hukum keluarga Islam Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam Institut Agama Islam Negeri Syaikh Abdurahman Siddik Bangka Belitung. Kedatangan Mahasiswa ini sesuai dengan surat Nomor : 367/In.40/B9/FS/PP.00/06/2019 tanggal 19 Juni 2019 Tentang permohonan kesediaan menjadi fasilitator magang.dimana sebelumnya telah ditandatangani kerjasama (MoU) antara Pengadilan Agama Sungailiat dengan IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam.

Kedatangan mahasiswa - mahasiswa dalam rangka magang ini, disambut oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Sungailiat Kelas I B Bapak Drs. Samsul Amri,S.H.,M.H. dan Seluruh Pegawai. dalam sambutannya Wakil Ketua PA. Sungailiat Bapak Drs. Samsul Amri, S.H.,M.H. Mengucapkan selamat datang di Pengadilan Agama Sungailiat Kelas I B, beliau mengharapkan adik-adik mahasiswa ini dapat memanfaatkan waktu sebaik-baiknya di Pengadilan Agama Sungailiat ini, sehingga dapat meningkatkan ilmu dan wawasan khususnya Pelayan Hukum pada Pencari Keadilan di Pengadilan.

Praktek kerja ini direncanakan akan berlangsung selama 1,5 bulan yang dimulai senin, 15 Juli 2019 s/d 30 Agustus 2019, dalam penyambutan mahasiswa-mahasiswa ini juga, Bapak Drs. Samsul Amri, S.H.,M.H. Wakil Ketua Pengadilan Agama Sungailiat telah menunjuk tiga orang yang terdiri dari Bapak Ansori, S.H.,M.H (Hakim), Ibu Hasmawaty, S.H (Panitera) dan Bapak Alias, S.H (Sekretaris) sebagai Mentor selama mereka menuntut ilmu di Pengadilan Agama Sungailiat. selanjutnya diadakan foto bersama.

   1507.1