baner duka cita copy

Seputar Peradilan

PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN PANITERA PENGGANTI PADA

PENGADILAN AGAMA SUNGAILIAT KELAS I B

Mizan 5

Pa.sungailiat.go.id// Hari Rabu tanggal 31 Juli 2019 bertepatan dengan 28 Dzulkaidah 1440 H, Pukul 9.00 bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Sungailiat Kelas 1B dilaksanakan Pelantikan Mizzanul Fattah, S.H. sebagai Panitera Pengganti Pengadilan Agama Sungailiat Kelas 1B berdasarkan Surat Keputusan Direktur Jenderal Peradilan Agama Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor 2308 Tahun 2019 tanggal 27 Mei 2019 Tentang Pengangkatan/Pemindahan Dalam Jabatan Kepaniteraan di Lingkungan Badan Peradilan Agama, yang bersangkutan sebelumnya menjabat sebagai Staf Kepaniteraan pada Pengadilan Tinggi Agama Kep. Bangka Belitung.

Pelantikan dihadiri oleh Perwakilan dari Pengadilan Tinggi Agama Kep. Bangka Belitung diantaranya Hakim Tinggi Bapak Drs. Abu Bakar, S.H.,M.H, Panitera Bapak Drs. Mursid Amirudin, Panitera Banding Bapak Padli Ramli, S.H. Panitera Pengganti Bapak Muhammad Helmi, S.H.. dan Kabag Umum & Keuangan Bapak H. Samson Nahar, S.Ag.,M.H. Disamping itu pelantikan ini juga dihadiri oleh Para Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural dan Fungsional, Pegawai, Honorer dan Darmayukti Karini Pengadilan Agama Sungailiat Kelas I B.

Mizan 1

Acara dimulai dengan pembukaan oleh MC. Kamisah, S.H., Bersama–sama menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, Pembaca Surat Keputusan oleh Ian Herkartadi, S.Kom., selanjutnya prosesi pelantikan oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Sungailiat Kelas 1B dan dilanjutkan Pengucapan dan Penandatanganan Pakta Integritas oleh Pejabat yang dilantik. Selanjutnya perkenalan oleh Pejabat yang baru dilantik, di perkenal ini disampaikan beliau bernama Mizanul Fattah, S.H. Kelahiran Pangkalpinang Prov. Bangka Belitung, Status Tiga orang anak satu Istri, dan sebelumnya pernah bertugas di Pengadilan Agama Sungailiat kelas I B (2010 s.d. 2015).

Wakil Ketua Pengadilan Agama Sungailiat Kelas 1B Drs. Samsul Amri, S.H., M.H. dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada Pejabat yang baru dilantik dan mengharap dapat bekerjasama dengan baik di lingkungan Pengadilan Agama Sungailiat Kelas 1B semoga selalu amanah dan membawa keberkahan bagi semua.

Acara ditutup dengan pembacaan do’a oleh H. Junaidi, S.H. dilanjutkan pemberian ucapan selamat oleh seluruh hadirin yang hadir dan foto bersama.

Mizan 4