baner duka cita copy

Seputar Peradilan

UPACARA PERINGATAN HARI SUMPAH PEMUDA KE-91 TAHUN 2019

DENGAN TEMA “BERSATU KITA MAJU”.

Upc.1

Sungailiat-Bangka//pa.sungailiat.go.id. Senin, 28 Oktober 2019 Pengadilan Agama Sungailiat melaksanakan upacara untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-91 tahun 2019 dengan Tema “Bersatu Kita Maju”. dilaksanakan di kantor Pengadilan Tinggi Agama Kep. Bangka Belitung yang diikuti oleh seluruh Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Fungsional dan Struktural, Serta Staf Pengadilan Agama Sewilayah Kep. Bangka Belitung.

Bertindak sebagai Pembina Upacara Dr Hj. Ummi Kulsum, S.H.,M.H., (Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kep. Bangka Belitung) upacara dipimpin oleh H. Daeng Sigolo, S.Ag, (Panitera Pengadilan Agama Pangkalpinang ) bertugas sebagai MC yaitu Zakiyah, S.T.,M.H. Pembaca Pembukaan UUD Bambang Yunono, Pembaca Keputusan Kongres Pemuda Indonesia tahun 1928 Supri, S.H.I.,M.H. Pembaca Doa M. Andri Irawan,S.H.I.,M.H. dirigen oleh Lenny, S.E dan Pasukan Pengibar Bendera yaitu Hardiansyah Ropi, S.Ak, Noval Roman, A.Md. dan Triyanto, S.Kom.

Upacara diawali dengan laporan dari Pemimpin Upacara kepada Pembina Upacara bahwa upacara akan dimulai, kemudian Pengibaran Bendera Merah Putih oleh Petugas, dilanjutkan dengan mengheningkan cipta, pembacaan Pancasila, pembacan pembukaan UUD 1945, pembacaan Keputusan Konres Sumpah Pemuda 1928, Amanat dari Pembina upacara yang isinya menyampaikan Amanat Menteri Pemuda dan Olah Raga RI kemudian ditutup dengan do'a oleh Bapak M. Andri Irawan, S.H.,M.H. Hakim Pengadilan Agama Sungailiat