Seputar Peradilan

Audiensi Dari Kementerian Agama Bangka Selatan
Di Pengadilan Agama Sungailiat


1

Sungailiat | pa-sungailiat.go.id                                         

Rabu, 2 Juni 2021 kantor Pengadilan Agama Sungailiat Kelas IB menerima kedatangan rombongan dari Kemenag Bangka Selatan untuk melaksanakan audiensi dan juga silahturahmi. Audiensi ini di adakan mengingat pentingnya tertib administrasi kepenghuluan untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat terkait Nikah, Talak, Cerai dan Rujuk (NTCR).

Pada kunjungan tersebut Kepala Kantor Kemenag Bangka Selatan, H. Jamaludin S.Ag., M.H. didampingi oleh Kasi Bimas Islam, H.M. Karyawan, S.Ag. beserta staf, Penghulu dan Kepala KUA se-Bangka Selatan. Sedangkan dari pihak Pengadilan Agama Sungailiat, Ketua Pengadilan Muhammad Aliyuddin S.Ag., M.H. bersama dengan sekretaris dan panitera.

2

Acara audiensi ini dilaksanakan dengan suasana yang serius tapi santai. Dalam sambutannya, baik dari Kepala Kemenag Bangka Selatan dan KUA maupun Ketua Pengadilan Agama Sungailiat mengucapkan terimakasih atas terlaksananya kegiatan ini. Adapun beberapa topik bahasan yang dibicarakan adalah yang pertama mengenai kendala yang dihadapi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.  Selain itu juga dibahas tentang istbat nikah, dispensasi nikah dan lain-lain.

Dengan berakhirnya pelaksanaan kegiatan audiensi ini, diharapkan oleh semua pihak untuk bisa berkordinasi dan bersinergi dalam menjalin komunikasi sehingga dapat menghadapi dan juga menyelesaikan segala problematika yang ada. Maka dari itu masing-masing pihak yaitu Kemenag Basel dan KUA juga Pengadilan Agama dapat memberikan pelayanan terbaiknya bagi masyarakat. (NWK)


php shell hacklink php shell seo instagram takipçi satın al php shell