Seputar Peradilan

Evaluasi Kegiatan Mahasiswa Magang,
Ketua PA Sungailiat Berikan Bimbingan dan Pembinaan

1

Sungailiat | pa-sungailiat.go.id

Guna mengetahui perkembangan kegiatan dari para mahasiswa yang magang sejak pertengahan Juli 2021 yang berjumlah 10 orang, Ketua Pengadilan Agama Sungailiat Muhammad Aliyuddin, S.Ag., M.H. mengajak mereka untuk duduk bersama di ruang kerja ketua setelah apel pagi tadi Senin, 9 Agustus 2021.

Sepuluh orang mahasiswa tersebut masing-masing 5 orang berasal dari Fakultas Syari’ah IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung yang telah magang sejak 15 Juli 2021 dan 5 orang dari Fakultas Hukum yang tergabung dalam Perhimpunan Mahasiswa Hukum Indonesia (PERMAHI) Bangka Belitung yang telah magang sejak 26 Juli 2021.

 2

Dalam pertemuan tersebut, ketua memberikan bimbingan dan pembinaan terkait dengan beberapa hal, di antaranya berkenaan dengan administrasi pengelolaan arsip perkara, hukum acara peradilan agama dan proses persidangan pada Pengadilan Agama Sungailiat serta mengevaluasi kegiatan apa saja yang sudah dilaksanakan oleh para mahasiswa selama magang untuk segera disampaikan kepada ketua dalam bentuk laporan.

Di samping itu, Ketua PA Sungailiat juga menyampaikan dan berharap dukungan serta partisipasi aktif dari adik-adik mahasiswa untuk dapat mengikuti perkembangan informasi yang dipublikasikan melalui website dan media sosial PA Sungailiat sekaligus agar para mahasiswa yang berasal dari PERMAHI Bangka Belitung dapat memberikan penilaian terhadap pelayanan yang telah diberikan PA Sungailiat khususnya bagi masyarakat dan pengguna peradilan serta tamu yang berkunjung ke PA Sungailiat. (BRS)


php shell hacklink php shell seobizde.com hacklink