Seputar Peradilan

Turnamen Peringatan HUT Kemerdekaan RI
dan HUT Mahkamah Agung RI Ke-76 Resmi Dibuka
Oleh Ketua PA Sungailiat

1

Sungailiat | pa-sungailiat.go.id

Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia pada 17 Agustus 2021 dan Mahkamah Agung RI pada 18 Agustus 2021, Pengadilan Agama Sungailiat mengadakan turnamen untuk beberapa cabang olahraga di antaranya cabang olahraga tenis meja, tenis lapangan, voli, catur, gaple serta permainan hiburan lainnya yang akan dilaksanakan hingga beberapa hari ke depan hingga hari puncak peringatan dengan peserta adalah seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Sungailiat termasuk anggota Dharmmayukti Karini Paguyuban Pengadilan Agama Sungailiat serta adik-adik pelajar dan mahasiswa yang sedang magang.

Untuk memulai turnamen dimaksud, sore ini Ketua Pengadilan Agama Sungailiat, Muhammad Aliyuddin, S.Ag., M.H. secara resmi membuka kegiatan yang kemudian ditandai dengan pemukulan bola pertama pertandingan tenis meja putra. “Meskipun kopi dingin, namun kebersamaan harus tetap hangat, selalu selamat dan semangat, salam olahraga”, Ujar ketua dalam sambutannya.

2

Kendati dalam keadaan serba terbatas, ruang sidang yang sekaligus merupakan ruang pertemuan kini dijadikan untuk ruang bertanding tenis meja, bahkan meski masih mengenakan seragam lengkap seluruh aparatur PA Sungailiat sungguh antusias mengikuti rangkaian kegiatan ini. Untuk diketahui juga bahwa cabang olahraga tenis meja ini merupakan pertanding khusus memperebutkan hadiah langsung dari Ketua PA Sungailiat. Hal ini merupakan hadiah khusus peringatan hari ulang tahun beliau yang jatuh pada tanggal 12 Agustus 2021.

3

Setelah pembukaan, kegiatan dilanjutkan dengan pertandingan tunggal putra hingga waktu menunjukkan jam pulang kantor dan akan dilanjutkan pada esok hari bersama dengan rangkaian pertandingan lainnya dengan waktu dan kondisi menyesuaikan. Selama pelaksanaan kegiatan, seluruh rangkaian pertandingan akan dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan mengingat kondisi masih dalam masa pandemi covid-19. Tetap sehat buat kita semua dan tetap semangat. (BRS)


php shell hacklink php shell seobizde.com hacklink